Pages

Subscribe:

Pengikut

Selasa, 13 Desember 2011

Chelsea kalahkan City di Stamford Bridge

Chelsea kalahkan City di Stamford Bridge terjadi kemarin tanggal 13 Desember 2011 dengan skor 2-1. Bagi tuan rumah ini memang menjadi sebuah hasil yangmanis karena bisa mengalahkan City yang saat ini menjadi tim di inggris yang paling banyak di inginkan untuk bisa mengalahkan tim ini. 

dengan kemenangan ini Chelsea berhasil memperoleh tiga poin sekaligus memberikan kekalahan pertama bagi Manchester City di ajang liga inggris pada musim kali ini. memang Manchester City adalah satu tim di liga inggris yang belum terkalahkan di ajang liga primer inggris. City memang saat ini menajdi kekuatan baru di liga inggris dengan dominasinya sekarang ini memang City hingga pekan sekarang ini masih mampu untuk memuncaki klasemen sementara liga inggris. 

Meski kalah City masih tetap di puncak klasemen dengan beda dua poin dari Manchester United di posisi kedua. Ini memang membuat semakin sengit perbutan puncak klasemen sementara liga inggris dengan kekalahan Manchester City ini. yang semakin mendekatkan dirinya dengan pesaing kuat Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar