Pages

Subscribe:

Pengikut

Selasa, 06 Desember 2011

Prediksi pertandingan Real Madrid vs Barcelona



Prediksi pertandingan Real Madrid vs Barcelona ini adalah Pertandingan Big Match dari tanah Spanyol dan laga kali ini sungguh sangat disayangkan jika sampai tidak melihatnya. Pertarungan antara dua tim raksasa di Liga Spanyol yaitu mempertemukan Real Madrid vs Barcelona.

Memang pertandingan ini termasuk dalam kategori pertandingan besar (Big Match) kedua tim ini memang termasuk dua tim sepak bola raksasa dunia saat ini. pastinya kan sagat banyak mereka yang membutuhkan informasi mengenai Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Barcelona.

Ajang El clasico antara kedua tim ini memang sudah banyak yang menunggu aksi kedua tim ini. dalam ajang ini Real Madrid juga Barcelona memang tim yang saat ini di spanyol yang sedikit sekali mengalami satu kali mengalami kekalahan yang sama. Memang di beberapa pertandingan terakhir ini Real Madrid lebih memiliki tren positif dengan belum pernah terkalahan di 5 pertandingan terakhirnya, namun Barcelona mengalami satu kali kekalahan dalam 5 laga terakhirnya tapi Barcelona juga merupakan momok tersulit bagi Real Madrid. 

Namun dalam laga terakhirnya di ajang liga Spanyol kedua tim juga mengalami kemenangan. dan ini akan bisa menjadi modal kedua tim untuk menatap El clasico ini. siapa kali ini yang akan bisa memenangkan El clasico ini akan sangat menarik untuk kita tunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar